Rabu, 12 Oktober 2016

JAM OPERASIONAL TOKO & ONLINE SHOP Tbk MommyNesh:
BUKA: Senin - Sabtu: 10:00 - 18:00 WIB.
TUTUP: Minggu & Hari Besar/Tanggal Merah.


https://www.tokopedia.com/mommyn3sh

*** PENTING: Semua order (Website/Facebook) akan dijawab pada JAM OPERASIONAL toko kami. Di luar waktu tersebut, semua akan kami jawab pada saat toko kami buka kembali, sesuai dengan urutan masuk.

** MINIMUM ONLINE ORDER: Rp.50,000 Sebelum Ongkir.

CARA MEMBELI:
ORDER VIA WEBSITE & ORDER VIA FACEBOOK  
Format Order: kode barang, jumlah, nama, ALAMAT lengkap + no HP. Lalu sms ke no Operasional kami.
 

KETENTUAN BELANJA DI www.tbkmommynesh.blogspot.co.id: 

1. Pembayaran order bisa dilakukan setelah anda mendapat Email/Sms konfirmasi dari kami yg berisikan TOTAL dan ONGKOS KIRIM pesanan Anda, serta nomor rekening BCA/BRI untuk transfer.
2. Konfirmasi transfer via email dengan mencantumkan: NO TRANSAKSI (untuk order via website/facebook), NAMA, BANK, JUMLAH RP, NAMA REKENING YANG DIGUNAKAN UNTUK TRANSFER (jika berbeda dengan nama yang digunakan untuk order). Order Anda akan dikirim setelah kami terima konfirmasi transfer yang LENGKAP dan setelah dana masuk di rekening kami.
3. Pengiriman barang via JNE setiap SELASA & JUMAT.
Untuk pengiriman di luar jadwal di atas, harap hubungi kami via telepon.
Hari libur/tanggal merah, toko kami tutup dan tidak ada pengiriman.
4. Booking barang dan batas pelunasan 2 x 24 jam setelah Anda menerima email konfirmasi total dari kami. Apabila lewat dari batas waktu tanpa kabar, pemesanan dianggap batal dan barang yang dipesan dapat kami jual ke orang lain tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
5. BARANG YANG SUDAH DIBELI TIDAK DAPAT DITUKAR/DIKEMBALIKAN.
ALL SALES ARE FINAL. NO REFUND/NO RETURN/NO EXCHANGE.
Tentukan pesanan Anda sesuai dengan kebutuhan.
6. Semua barang sudah kami cek dan dipastikan dalam keadaan BARU dan BAGUS sebelum dikirim. Kerusakan & kehilangan dalam proses pengiriman di luar tanggung jawab kami.

*** PENTING! INFORMASI DARI JNE:
PADA SAAT PAKET DITERIMA, PASTIKAN KONDISI LUAR PAKET SEMPURNA, TIDAK PENYOK, TIDAK TERBUKA, TIDAK RUSAK. JANGAN TANDA TANGAN PADA RESI JNE, JIKA PAKET DITERIMA DALAM KEADAAN SEBALIKNYA. SEGERA BUKA PAKET TERSEBUT DIHADAPAN KURIR JNE. CEK SETIAP BARANG YG ADA DALAM PAKET, JIKA ADA KEHILANGAN/KERUSAKAN, SEGERA CLAIM KE JNE VIA KURIR TERSEBUT.

Nikmati kemudahan berbelanja Anda bersama kami!

Terima Kasih.

Tbk MommyNesh

0 komentar:

Posting Komentar