Rabu, 12 Oktober 2016

Toko Bahan Kue Mommynesh berdiri 7 Januari 2016, disalah satu ruangan terkecil di Kota Jatisari-Jatiasih, Bekasi. Dimana kami ingin memberikan solusi untuk membantu Anda, yakni ibu-ibu rumah tangga, serta pekerja dan pengusaha yang ingin sekali belajar membuat kue atau masakan lain. Kami juga menyediakan berbagai pilihan bahan-bahan kue, aksesoris, alat-alat kue dan lainnya.

Seiring dengan dibukanya toko bahan kue Mommynesh, kami juga mempunyai komunitas Mommynesh yang terdiri dari beberapa background para ibu-ibu rumah tangga, pekerja, maupun pengusaha, segala macam makanan ataupun minuman sudah diajarkan bersama-sama, tim pengajarnya baik dari chef langsung maupun tim pengajar yang sudah berpengalaman. Dengan awal 150 anggota dari berbagai latar belakang, ibu-ibu yang berdomisili di Jabodetabek dengan tujuan awal dibentuknya komunitas ini adalah sebagai sarana saling berbagi pengalaman, bisa berbagi ilmu baik dari tip dan trik cara membuat makanan maupun di bidang pemasaran ataupun yang lainnya yang menunjang perkembangan komunitas ini. Komunitas ini juga tidak lepas dari program CSR yang bisa dijalankan oleh para anggotanya serta komunitas ini terbentuk atas komunitas saling berbagi dan kekeluargaan.

Dengan perkembangan saat ini, logo kami bermetamorfosis untuk memberikan produk-produk dan pelayanan yang lebih baik lagi. Sampai saat ini kami ada karena Anda dan membuat semangat baru untuk menjalin suatu kebutuhan pokok dalam hal baking serta yang bermanfaat.

- Produk: Alat dekorasi kue & aksesoris, baking tools & equipment, persediaan cupcake, coklat cetakan, mika, cake toppers, cetakan silikon, alat fondant dan lainnya.


- Layanan: Kursus dan demo.

 
Toko Bahan Kue MommyNesh
Komplek Danamon
Blok B2 No. 4
Jatisari-Jatiasih
BEKASI

Instagram: mommynesh_tbk

#tokobahankuemommynesh #mommynesh #komunitasmommynesh

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar